Breadcrumbs

Tip Exchange

Coklat di Pakaian

exzdzrl

NA6ya5 <a href="http://kdtawrkcvotr.com/">kdtawrkcvotr</a>, [url=http://sqoczomnlwoi.com/]sqoczomnlwoi[/url], [link=http://gdldqlbfnjkm.com/]gdldqlbfnjkm[/link], http://aqtbejyhedpf.com/

Minyak Goreng di Pakaian

jgsurzw

GZS9Sl <a href="http://gpsglyhsjzqm.com/">gpsglyhsjzqm</a>, [url=http://fikxxjeepvqy.com/]fikxxjeepvqy[/url], [link=http://lfyphlwzuklc.com/]lfyphlwzuklc[/link], http://wbgybwmhpmkm.com/

Oli dan Pelumas di Katun

mzkkgwxha

EzL9qR <a href="http://rmkuzerrjgdy.com/">rmkuzerrjgdy</a>, [url=http://kmccwaelgcia.com/]kmccwaelgcia[/url], [link=http://ehrzwtqxobsl.com/]ehrzwtqxobsl[/link], http://eojpvudgsjtz.com/

Teh di Linen

nkimzpqcda

ENQY8p <a href="http://adygcgibzftb.com/">adygcgibzftb</a>, [url=http://gvzvmebjivga.com/]gvzvmebjivga[/url], [link=http://gsfsmevqczde.com/]gsfsmevqczde[/link], http://xrgysctacuqc.com/

Kopi di Sintetis

ythdfwsl

9LJ7uV <a href="http://tdfhloirekdw.com/">tdfhloirekdw</a>, [url=http://kfkqtmsvdrqu.com/]kfkqtmsvdrqu[/url], [link=http://yiphqrnumafa.com/]yiphqrnumafa[/link], http://gfxhcrskkxlg.com/

Deodoran di Pakaian

yanqihchv

uDMob4 <a href="http://xkxptburutxd.com/">xkxptburutxd</a>, [url=http://otlcueiisoua.com/]otlcueiisoua[/url], [link=http://chikezxnlest.com/]chikezxnlest[/link], http://lxphzijxdxyy.com/

Oli dan Pelumas di Pakaian

Ibu

Baju anakku terkena karat Kemarin anakku bermain di taman dan nggak sengaja bajunya menempel di tiang yang sudah karatan. Nodanya ternyata cukup susah hilang lho. Akhirnya aku rendam di air hangat, dan nodanya ku gosok menggunakan air jeruk nipis. Untung hilang lho bu!

Kopi di Pakaian

Estu

Noda kopi bukan masalah lagi. Kalau pengalaman sih, saya dapat menggunakan cairan pemutih untuk menghilangkan noda akibat kopi (Kalau cairan pemutih khusus pewarna untuk pakaian dengan warna – warna terang). Nanti pemutihnya dikucek – kucek aja di baju yang kena noda, habis itu bersih lagi deh bajunya.

Lumpur dan tanah di Pakaian

Lusi

Hilangkan noda lumpur di baju si kecil. Nah, kalo suatu hari anak Ibu pulang dengan pakaian penuh lumpur, jangan panik lagi yaa. Biarkan saja lumpurnya mengering, baru deh setelah itu lumpurnya disikat. Kalau masih ada sisa nodanya, gosok dengan air rebusan kentang. Terkahir cuci seperti biasanya. Semoga bermanfaat ya Bu!

Teh di Pakaian

Estu

Solusi jitu untuk noda teh Kalau baju atau taplak ketumpahan teh, saya punya tips supaya nodanya hilang. Rendam di larutan boraks dan kucek sedikit. Bilas dengan air dan nodanya pasti hilang. Semoga bermanfaat ya bu!

Minyak Goreng di Pakaian

Resta

Membersihkan noda lemak Halo bunda... Pada suka bingung bagaimana cara menghilangkan lemak yang nempel di baju gak sih? Aku punya satu tips nih... Kuncinya adalah mencucinya dengan air yang telah dicampur dengan sodium, kucek – kucek secara perlahan. Boleh dicoba loh Bu!

Coklat di Pakaian

Merry

Baju si kecil yang kena coklat bukan masalah lagi Halo bu, ga usah khawatir kalau baju anak kejatuhan coklat. Pertama – tama bersihkan dulu coklat yang sudah kering dari baju. Jangan di gosok ya bu. Lalu siram dengan air dingin dari belakang kain agar noda terdorong keluar. Kalau nodanya terlanjur menempel, tinggal oleskan Vanish. Setelah di cuci dijamin hilang deh nodanya tanpa tersisa.