Breadcrumbs

Tip Exchange

Lumpur dan tanah di Lainnya

k1x0y7f9

<a href=" https://essaywritingg.icu/ ">best writing essay</a>, persuasive essay writing help help in writing essays, <a href=" https://essaywritingg.icu/ ">custom essay writing service org</a>

Maskara di Lainnya

i9x1j2i9

<a href=" https://buyessay.icu/ ">cheap essay buy</a>, buy pre written essays buy custom essays online - <a href=" https://buyessay.icu/ ">cheap essays to buy</a> https://buyessay.icu/

Deodoran di Sutera

o8f4t1i2

<a href=" https://essayservice.icu/ ">recommended essay writing service</a> - essay writing service review essay about military service, <a href=" https://essayservice.icu/ ">what are the best essay writing services</a> https://essayservice.icu/

Es Krim di Wol

a8e6r1n3

<a href=" https://essaywritingservice.icu/ ">custom essay writing services reviews</a>, essay writing services usa essay writing service forum, <a href=" https://essaywritingservice.icu/ ">professional essay writing services</a>

Kari di Sutera

s9k6o5z4

<a href=" https://essayhelp.icu/ ">essay revision help online</a>, english literature essay help college admissions essay help - <a href=" https://essayhelp.icu/ ">essay help introduction</a> https://essayhelp.icu/

Maskara di Wol

j7g1d3o4

<a href=" https://essaywriter.icu/ ">us essay writers</a> - essay writers for pay professional grad school essay writers - <a href=" https://essaywriter.icu/ ">great essay writers</a>

Oli dan Pelumas di Pakaian

Ibu

Baju anakku terkena karat Kemarin anakku bermain di taman dan nggak sengaja bajunya menempel di tiang yang sudah karatan. Nodanya ternyata cukup susah hilang lho. Akhirnya aku rendam di air hangat, dan nodanya ku gosok menggunakan air jeruk nipis. Untung hilang lho bu!

Kopi di Pakaian

Estu

Noda kopi bukan masalah lagi. Kalau pengalaman sih, saya dapat menggunakan cairan pemutih untuk menghilangkan noda akibat kopi (Kalau cairan pemutih khusus pewarna untuk pakaian dengan warna – warna terang). Nanti pemutihnya dikucek – kucek aja di baju yang kena noda, habis itu bersih lagi deh bajunya.

Lumpur dan tanah di Pakaian

Lusi

Hilangkan noda lumpur di baju si kecil. Nah, kalo suatu hari anak Ibu pulang dengan pakaian penuh lumpur, jangan panik lagi yaa. Biarkan saja lumpurnya mengering, baru deh setelah itu lumpurnya disikat. Kalau masih ada sisa nodanya, gosok dengan air rebusan kentang. Terkahir cuci seperti biasanya. Semoga bermanfaat ya Bu!

Teh di Pakaian

Estu

Solusi jitu untuk noda teh Kalau baju atau taplak ketumpahan teh, saya punya tips supaya nodanya hilang. Rendam di larutan boraks dan kucek sedikit. Bilas dengan air dan nodanya pasti hilang. Semoga bermanfaat ya bu!

Minyak Goreng di Pakaian

Resta

Membersihkan noda lemak Halo bunda... Pada suka bingung bagaimana cara menghilangkan lemak yang nempel di baju gak sih? Aku punya satu tips nih... Kuncinya adalah mencucinya dengan air yang telah dicampur dengan sodium, kucek – kucek secara perlahan. Boleh dicoba loh Bu!

Coklat di Pakaian

Merry

Baju si kecil yang kena coklat bukan masalah lagi Halo bu, ga usah khawatir kalau baju anak kejatuhan coklat. Pertama – tama bersihkan dulu coklat yang sudah kering dari baju. Jangan di gosok ya bu. Lalu siram dengan air dingin dari belakang kain agar noda terdorong keluar. Kalau nodanya terlanjur menempel, tinggal oleskan Vanish. Setelah di cuci dijamin hilang deh nodanya tanpa tersisa.